Minggu, 12 September 2010

all about my brother :)

pertama kali gua kenal sama dia berasal dari chatting FB . gua kira orang alay chat gua, eh ternyata dia anak NIPAM dan kaka kelas gua yang sekarang baru lulus . dia chat gua dan sok" kenal gua, pertama sih gua kacangin aja habis sok kenal tapi gua bales juga karena kasihan weheheeee. beberapa minggu saat mau MOP gua kan jadi panitia kelas dari perawakilan Ekskul Bulutangkis dan mungkin dari situlah gua dekat sama dia karena dia juga anak osis dan kasih  tau gua semuanya tentang MOP . gua kira dia anaknya ngocol tapi lama kelamaan gua tau bahwa dia anaknya baik juga dan bisa di ajak ngobrol pokoknya gak ngebosenin dah jadi anak .
Setelah MOP berakhir gua sama dia jadi lebih akrab sampai sekarang, gua suka ngobrol sama dia walaupun jarang ketemu jadi ngobrolnya lewat via SMS atau FB atau MSN deh . Dan sekarang gua sama dia jadi abang adek, karena dia juga gak punya adek . Sisi baik abang gua ini menurut gua, perhatian, baik, bisa ngertiin keadaan gua lagi gimana,ada kebersamaan lah pokoknya dan mempunyai sifat ke kakaan walaupun dia adalah anak terkahir  .. gua suka ribut sama dia tapi dia selalu kalah sama gua hahaha . ya semoga lah gua sama dia jangan sampe lost contact karena dia juga gak mau peristiwa 3 tahun yang lalu terulang mengenai semua ini. sebetulnya gua seneng juga punya abang seperti dia walapun cuman abang angkat tapi bagi gua gimanapun keadaanya tetep abang gua yang selalu bisa hibur gua dalam keadaaan apapun dan bisa di ajakin ribut tapi gak enak masa gua terus yang selalu menang haha.. Thanx ya bang udah mau ngisi kehidupan gua walapun baru sebentar tapi gua merasa kaya udah lama bangeet ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar